Juventus berhasil mengalahkan Lazio dalam lanjutan liga Italia 2018

in #sport6 years ago

Pertandingan Juventus vs Lazio pada laga Liga Italia, yang digelar di Allianz Stadium pada hari Sabtu (25/8), skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus.
hasil-laga-juventus-vs-lazio-di-liga-italia-2018-2019-InOvpXOjFJ.jpg
Source

Laga kali ni merupakan laga yang ditunggu fans Bianconeri karena merupakan penampilan pertama Cristiano Ronaldo di dalam stadion sendiri.

Jalannya pertandingan babak pertama

Pertandingan baru berjalan 8 menit, peluang pertama pertandingan ini jatuh ke kaki Ronaldo, tapi sepakannya masih melebar.

Menit 12 hampir saja berujung gol untuk tim tamu. Bola tidak sengaja diberikan ke pemain lawan dan Senad Lulic melepaskan serangan ke gawang Juventus. Beruntung Wojciech Szczesny berhasil menghalaunya.

Pada menit 20 Sorakan riuh penonton terdengar saat Sami Khedira berhasil menghantam tiang gawang dari jarak sekitar 10 meter jauhnya. Namun masih belum membuahkan hasil.

medium_13b55170a0148d5b448e64f6544fd225.jpg
Source

GOL! Juventus!

Menit 29 akhirnya kebuntuan ini berakhir. Juventus unggul lebih dulu melalui Miralem Pjanic. Satu umpan lambung dari kanan disundul namun diblokir pemain lawan sebelum jatuh ke depan mantan pemain AS Roma ini. Pjanic menyambar bola. Tidak keras tapi akurat ke pojok gawang, jauh dari jangkauan kiper Thomas Strakosha. GOL! 1-0

Peluang emas tercipta Ronaldo berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lazio, namun berhasil diatasi oleh kiper strakosha. Skor 1-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Jalannya babak kedua

Menit 58 satu serangan yang akhirnya membuat Bianconeri berdebar. Luis Alberto melepaskan satu serangan yang sangat dekat dengan gawang Szczesny. Sayang sekali gagal! Menit 63 satu tendangan bebas untuk Juventus dan Ronaldo berdiri dengan gayanya, namun masih membentur pagar hidup Lazio.

Di Menit 71 Ronaldo kembali mendapatkan peluang tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti berhasil diselamatkan kiper Strakosha secara menakjubkan. Ia tidak bisa percaya akan hal ini.

Menit 74 GOL!

Juventus menceploskan gol kedua. bukan Cristiano Ronaldo tapi Mario Mandzukic. Bola sebenarnya terarah ke Ronaldo tapi ia menghantamnya dengan tumit. Mandzukic mencium bau darah dan menghantam bola. GOL! 2-0!

Sudah menit 80. Dan kita semua masih menunggu Ronaldo mencetak gol. Tadi ketika Mandzukic mencetak gol dan bukan dirinya, Ronaldo seperti biasanya mengamuk. Lihat sekali lagi reaksinya usai gol kedua tadi.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Juventus vs Lazio ditutup dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Juve.

Susunan Pemain kedua tim

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Lazio: Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile.

Sort:  

Congratulations @sufriadi42! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

i am looking for project to work from home , if you find any , kindly let me know on my email address : [email protected]

i am looking for project to work from home , if you find any , kindly let me know on my email address : [email protected]