Obat alami sakit perut yang sangat ampuhsteemCreated with Sketch.

in #news7 years ago

image
Halo semua sahabat steemit yang budiman selamat bertemu lagi sama saya ..baik hari ini saya akan membagikan sebuah obat tradisional yang khusus untuk mengalami sakit perut tabi boleh-boleh saja yang tidak mengalami sakit perut membaca sedikit tentang artikel saya ini yaahh siapa tau kan tiba saatnya akan perlu juga .. baiklah sekarang langsung saja saya masuk dalam pembahasan capek ngomong panjang lebar namun yang perlu di ambil hanya intinya saja ..pertama saya kenalkan ini batang bunga emas /kalau bahasa kami (on peukan)
image
Dengan daun inilah yang mampu mengobatì sakit perut baik sakit perut karena masuk angin dan sakit perut lainnya akan tetapi daun bunga emas ini mampu mengobati sakit perut .. ini obat alami tanpa mengandung zat-zat karbohidrat ataupun pengawet..yaaa namanya aja obat tradisonal kan ..
Proses pengolahan obat tidak perlu mondar-mondir cari perlengkapan cukup hanya saja ambil pucuk daun lalu di remas-remas dan di tempelkan di perut .. .insyaALlah sembuh secepatnya ...
Sekian dan terimakasih..cocok dilakukan untuk orang yang sakit perut...

Sort:  

Wellcome to the community!

Welcome to family :)


Hello @edisuryady!

I noticed you have posted many times since you began your journey on Steemit. That is great! We love active partipants.

I do want to point out that the Introduceyourself tag is meant to be used once only to introduce yourself to the Steemit community. You have now posted 11 times using the introduceyourself tag. Please see this link for more information Tag Spam?

Please take this into consideration and help build a great platform!

hi! welcome to steemit..just some tip, use steemengine. its a powerful tool to get around steemit.
just click this link. https://steemengine.net/join?r=2937
happy steeming!