Menyambut Hari Lahir Aceh Barat Daya; Fun Bike Fun Walk

in #news7 years ago (edited)

Hari ini tanggal 1 April 2018 ribuan warga Aceh Barat Daya sangat antusias mengikuti Fun Bike Fun Walk. Fun Bike Fun Walk merupakan agenda rutinitas Pemerintah Daerah dalam menyambut HUT Kabupaten Aceh Barat Daya. Yang mana pada tanggal 10 April 2018 nanti Kabupaten Aceh Barat Daya genap berumur 16 tahun.

image

Acara yang menyenangkan, menghibur dan tentunya sehat jasmani. Apalagi waktu kegiatannya dilakukan pada hari libur seperti ini. Sangat cocok untuk mengisi waktu liburan bersama teman dan keluarga.

Kegiatan Fun Bike Fun Walk digelar di Lapangan Persada, Kota Blangpidie. Peserta Fun Bike menempuh rute 12 km, sedangkan peserta Fun Walk menempuh rute sekitar 3 km.

image

Selain itu, untuk memeriahkan acara Pemerintah Daerah menyediakan hadiah (doorprize) bernilai puluhan juta rupiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Doorprize diberikan kepada peserta melalui pengundian kupon.

image

Acara Fun Bike Fun Walk disambut baik oleh warga Aceh Barat Daya. Selain untuk menciptakan budaya hidup sehat tentunya banyak lagi hal positif yang bisa didapat dari acara tersebut. Semoga kedepan lebih banyak lagi acara-acara ataupun kegiatan-kegiatan positif di Aceh Barat Daya yang bisa dinikmati oleh warga setempat.

image