Berliburan ke gunung salak sehari menyadarkan akan indahnya hidup ini

in Traveling Steem2 days ago

IMG-20240926

Bepergian ke gunung salak dan tanah gayo

Selamat datang di Blog ulfatulrahmah

Liburan hari ini membuat saya melupakan permasalahan kehidupan dan saya berfokus pada keindahan kehidupan. Nah,.. teman-teman hari ini saya dengan pacar saya pergi berlibur ke gunung salak. Hari ini lumayan beda dan sedikit jauh orang kami jalan-jalan. Pukul 10:00 pagi saya sudah berencana sama orang yang saya cintai berpergian ke gunung salak Aceh.

Beristirahat sejenak di tengah perjalanan

IMG-20240926

Tujuan saya bukanlah ke sebuah tempat, namun saya ingin memandang pemandangan di gunung salak. Pukul 13:00 orang kami sampai di pertengahan gunung salak, dengan cuaca yang begitu cerah membuat saya harus beristirahat sejenak di pinggir jalan, melihat pemandangan yang begitu indah sekali membuat hati sangat bahagia saya berada disini. Tidak sampai dalam waktu 5 menitan, kemudian orang kami melanjutkan perjalanan lagi.

Bersinggah di restro Alam Lestari

IMG-20240926IMG-20240926

Tidak lama kemudian sekitar 20 menit di jalan, orang kami sampai di gunung salak, kemudian orang kami bersinggah di tempat Restro Alam Lestari, saya lihat disini lebih nyaman dimata saya di bandingkan dengan caffe dan restro yang lain yang ada di gunung salak.

Restro Alam Lestari

Sebelum memesan makanan, kemudian saya mengambil beberapa gambar di dalam restro Alam Lestari, Nah,...beginilah nampak di dalam restro Alam Lestari, sungguh indah sekali, ini sangat keren sekali desain nya, apalagi orang kami bersantai di lantai dua saat melihat pemandangan dari arah kiri membuat saya sudah sangat bahagia sekali.

Memesan makanan kesukaan saya

IMG-20240926

Karena perut saya sudah sangat lapar sekali lagian pas sekali disini juga ada nasi kesukaan saya yaitu nasi goreng, kalau idaman saya mesan cuma Indomie telur hehehe. Tidak lama kemudian saya pun sangat heran, pesanan orang kami sangat cepat sampai di meja makan, Untuk chef nya di restro Alam Lestari saya memberikan rating seribu, karena pesanan orang kami tidak sampai 5 menitan sudah sampai di meja makan.

IMG-20240926IMG-20240926

Setelah menikmati makanan, orang kami lumayan lama bersantai di Restro Alam Lestari, Sambil bercerita hal-hal yang menarik dan juga membunuh waktu buat berfoto-foto di restro Alam Lestari.

Perjalanan pulang yang sangat menyenangkan

IMG-20240926IMG-20240926

Setelah bersinggah di restro Alam Lestari, orang kami sangat bingung mau kemana lagi, lagian waktu masih sangat lama menjelang malam, Kemudian saya meminta jalan-jalan ke kota Takengon saja, Jadi teman-teman padahal sudah mau sampai loh, terpaksa orang kami harus putar balik karena cuaca sudah mendung sekali.

Saat di jalan balik lagi ke gunung salak saya meminta pacar untuk beristirahat sebentar karena pinggang saya sangat pegal sekali naik kereta yang lumayan lama, lagian pemandangan disini juga sangat indah, sambil menghilangkan rasa pegal lalu saya menyuruh untuk mengambil beberapa foto saya disini, intinya harus banyak foto dengan tulisan ya teman-teman 🤭. Kemudian sepuas foto-foto baru deh orang kami melanjutkan pulang ke kota lhokseumawe.

Terima kasih sudah bersinggah di postingan saya, Sampai Jumpa...Bye,bye!

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by TEAM SHINING STARS. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.

Curated by : @wilmer1988

Terima kasih steemcurator05 @wilmer1988 atas dukungan untuk postingan saya 🤗🥰

3 hours ago

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:

LoL 😂 what a great happiness on jumping in the highway 🛣️ to obtain an amazing photography, I really love it friend. Such great content that deserve attention of course. Thank you for sharing dear. Have a wonderful weekend.

AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Curated by @alegnita

At that time my girlfriend took it suddenly, but the results were pretty good😅😂.

Thank you for verification.