Keluarga Berpakaian Sederhana, Tapi Lihat Perhiasan Satu Keluarga inisteemCreated with Sketch.

in #blog6 years ago

Menggunakan perhiasan bagi sebagian perempuan memang merupakan hal yang wajar, seperti menggunakan make up, parfum, dan juga mengunakan tas samping ketika sedang berpergian sebagai pemanis agar penampilan terlihat semakin sempurna.

namun apa jadinya jika satu sekeluarga menggunakan emas sebagai perhiasan dan juga memperlihatkan perhiasan yang mereka gunakan ke media sosial ?.

Tapi sebagian anak muda rasanya memang jarang sekali menggunakan perhiasan yang cukup banyak ditubuhnya, pada umumnya hanya menggunakan 1 cincin dan paling banyak 2 cincin. Agar berbeda dengan yang lain para ibu-ibu ini menggunakan perhiasan dengan sangat berlebihan di pesta pernikahan dan kini sedang viral di media sosial.

Jumrawati Paradillah adalah ibu yang mengunggah fotonya bersama keluarganya ke media sosial pada saat dia menghadiri acara resepsi pernikahan dengan menggunakan perhiasan yang banyak banget hingga di banjiri komentar di pada netizen

apakah Jumrawati Paradilla tidak merasa takut menggunakan perhiasan sebanyak itu?.

“Emas atau pun tidak itu tak masalah, hanya saja jika dibawa pada sudut pandang agama yang saya yakini, hal ini dilarang karena berlebihan, agama saya mengajarkan kesederhanaan jika ditinjau dari sudut pandang keamanan, jelas ini sangat tidak aman karena akan memancing orang lain untuk melakukan kejahatan. Itu sih pendapat saya, maaf jika pendapat kita berbeda,”

Sort:  

Congratulations @yosimori! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!