Dengan Token SMTs, Kini Steemians Bisa Mendapatkan Steemit Dollar Langsung dari Blog atau Web Pribadinya

in #blog7 years ago (edited)


Hari ini mungkin adalah hari yang cukup membahagiakan bagi para Steemians (Pemain Steemit) yang kebetulan juga merangkap sebagai blogger atau webmaster. Betapa tidak, karena hari ini @ned selaku sang pemilik Steemit telah resmi merilis  Smart Media Token (SMTs), yang merupakan babak baru dalam dunia blogging berbasis steemit.com.


Jika sebelumnya untuk mereguk dollar dari Steemit para pemilik blog atau web harus berjuang keras untuk menaikkan rating akun steemit-nya, maka dengan diluncurkannya  Smart Media Token tentu semuanya akan berubah 180 derajat. Anda bisa kembali fokus untuk mengelola blog atau web anda, tentunya dengan tetap mendapatkan dollar dari Steemit.com.


Tentu ini merupakan terobosan luar biasa dari pihak Steemit, yang memang sedari awal dikenal sangat terbuka (Open Source). 


Tidak dapat dipungkiri bahwa selama ini trend migrasi besar-besaran para blogger ke Steemit --selain faktor bayaran di steemit yang tergolong besar-- adalah disebabkan karena sulitnya memonetisasi blog. Sebagaimana diketahui bahwa, sumber pendapatan potensial dari sebuah blog umumnya adalah dari iklan Google Adsense, namun untuk diterima sebagai publisher adsense bukanlah perkara mudah, begitu juga halnya dengan beberapa Media Advestising serupa.


Lalu apa pertimbangan pihak Steemit.com sehingga berani merilis fitur mutakhir ini. Apakah mereka tidak takut ditinggalkan para pengguna aktifnya dan kemudian kalah populer dibandingkan Media Sosial lainnya?


Untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut, silahkan simak penjelasan dan tonton video conference dari C.E.O Steemit, Ned Scott berikut ini: https://steemit.com/steem/@ned/announcing-smart-media-tokens-smts dan https://steemit.com/steem/@ned/smart-media-tokens-why-we-re-doing-it-video.

Kemudian baca atau download juga White Paper (semacam buku panduan) dari Smart Media Token (SMTs) di tautan berikut: https://smt.steem.io/smt-whitepaper.pdf


Demikian. Jika postingan ini teman-teman rasa bermanfaat, jangan lupa re-steem (bagikan) dan VOTE juga agar yang belum tahu menjadi paham.

Sort:  

nice post pemuda aceh utara

Krak...Pak Ketua @adly.jay. Sosok multi talenta. Dumpue jeut geuh. Saleum takzeem ketua.

Saleuem takzim keulai chit keu YM Guree @musyawirwaspada. Adoe mantong teungoh meurunoe. Peureulee bimbingan dari Guree...hehehe

Luar biasa. Asai bek tuwe followback. Heje

@andifidhaus | meunyoe han kutem na palak?

mantap postingannya....