The diary Game season 3, Sabtu, 17 October 2020( melakukan perjalanan mendaki gunung,)

in #betterlife4 years ago

Pada malam ini saya haru tidur jam 10.30 wib, lebih awal dari biasanya karen besok pagi saya harus melakukan kegiatan bersama dengan temana saya ,
Di pagi hari ini saya harus bagun jam 5 .30 wib,untuk melakukan kegiatan bersama dengan teman-teman saya.pada jam 7.00 wib hujanpun mulai membasahi tempat pemukiman kami,tapih itu bukanlah hal yang akan menghalangi kegiatan saya dan kami tetap konsisten dalam kegiatan kami untuk suksesnya kegiatan kami pada hari ini.....

Sayapun mulai bergegas mempersiapkan barang dan perlengkapan yang di butuhkan untuk kegiatan saya hari ini. Di tengah perjalan kami untuk menyusuli tempat yang inginkami tuju di tengah - tengah perjalanan mobil yang kami tumpangipun tersangkut di lumpur, saya dam kawan- kawan sayapun terpaksa turun dan membantu mendorong mobil agar saya dan kawan saya cepat sampai ke tempat tujan kamii,
1 jam pun berlau akhirnya kami sukses mendorong mobil yang kami tumpangi dan saya pun bergegas menaiki mobil tersebut dan perjalanan pun kami mulai lagi .......
images (6).jpeg

Akhirnya saya pun sampai ke tempat tujan, sebelum saya melakukan aktivitas saya di tempat ini saya terlebih dahulu melihat situasi teman ini apa yang sengat di perlukan dan apa yang sangat di butuhkan di tempat ini,agar saya dan kawan- kawan saya tau tenaman apa yang di perlukan untuk di tanam di lingkungan ini agar dapat mengatasi kebanjiran ....
images (7).jpeg

Akhirnya kamu pun mulai melakukan kegiatan kami menanam tanaman agar dapat ngatasi terjadi kebanjiran. Sesudah kami menanam tanaman .moderator bemberi harahan
moderator :kami pun berbicara. Kita sebagai mahasiswa harus menjaga lingkungan baik di tempat tinggal kita maupun di alam yang luas agar dapat menjaga ke lestarian alam Indonesia

Tanamanpu Pananama pun selesai saya dan kawan-kawan saya tanam akhirnya saya pergi ke puncak gunung melihat bagai mana idahnya pemandangan dari atas bukit gunung.....
Indah alam Indonesia mesti kita jaga dan pelihara agak tetap idah sampai anak cucu kita dapat menikmati indahnya alam semesta

Saya pun kembali ke tempat pemukiman aktivis hari ini saya pu selasi,di perjalan pulang saya baru menyadari idahnya merata alam dan menjaga kelestarian alam itu menyenangkan, di tengah hujan hari ini bukanlah penghalang bagi saya untuk tentap melakukan aktivitas,hujan bukanlah penghalang yang menjadi penghalang adalah niat dari kita sendiri

Sort:

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Hola como estas, que maravillosa aventura a las montañas, me encanto tu viaje por ese fantástico lugar y el compartir con la naturaleza, respirar el aire puro y observa el paisaje.

Espero la hayan pasado muy bien en el viaje.

#onepercent #venezuela

Dear @amsar998 kami senang melihat anda berada di the diary game. Teruslah menulis.

Oh ya untuk lebih menarik lagi anda bisa menulis penjelasan foto, siapa tau ada rekan-rekan yang masih penasaran dan ingin mengunjungi tempat pemandangan yang indah dalam postingan anda 👍😁😁